Orientasi Wali Santri TMI Tahun Pendidikan 2014-2015

Merupakan suatu kesyukuran yang sangat besar dengan tingginya minat serta kepercayaan masyarakat menitipkan putra dan putrinya di Lembaga pendidikan yang mengutamakan kepentingan agama namun tanpa mengurangi kepentingan lain, bahwa Darul Muttaqien menjadi lembaga pesantren yang berkhidmat kepada ummat dengan mendidik generasi bangsa.

TMI (Tarbiyatul Mu’allimin wal Mu’allimat Al-Islamiyah) tahun pendidikan 2014-2015 menerima pendaftaran santri baru yang berjumlah 354 untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan 47 untuk tingkat Madrasah Aliyah (MA). Tepat 2 minggu setelah santri baru mengikuti Proses Kegiatan Belajar Mengajar sekaligus menjelang liburan Idul Fitri, pihak sekolah mengadakan acara silaturrahim dengan Wali Santri berbentuk Orientasi yang bertempat di Aula Putri.

Acara yang diadakan pada hari sabtu, 12 Juli 20 14 lalu dihadiri oleh wali santri baru dengan tujuan mengenalkan apa itu Pesantren, visi misi, kegiatan-kegiatan yang ada di dalamnya, para pendidik, serta peraturan-peraturan yang berlaku. Acara dihadiri oleh Pimpinan Pesantren, Kepala Divisi, Kepala Sekolah dan beberapa kepala lembaga yang ada di Darul Muttaqien.

Acara yang berlangsung singkat ini berakhir pada pukul 11.00 yang disusul dengan perpulangan santri menjelang liburan Idul Fitri.

orientasi-1_kcl
Pimpinan Pesantren Darul Muttaqien Drs. KH. Mad Rodja Sukarta memberikan sambutan
orientasi-2_kcl
Walisantri tampak antusias mendengarkan pemaparan dari pimpinan pesantren

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *