SILATURRAHIM DAN ORIENTASI WALI SANTRI SMPIT

Sabtu, 23/8. SMPIT Darul Muttaqien mengundang seluruh wali santri dari kelas VII s/d kelas IX untuk hadir di Gedung PSB (Pusat Sumber Belajar) guna Orientasi mengenai program tahun pendidikan 2014-2015 yang akan dijalankan oleh pendidik dan anak didik selama satu tahun kedepan.

SMPIT Darul Muttaqien telah dirintis sejak tahun 2006, dan sampai saat ini mengalami perkembangan yang sangat signifikan baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Santri-santri SMPIT adalah anak didik yang mayoritas berasal dari daerah bogor dan sekitar Pesantren yang sampai saat ini santri berjumlah 151.

Program Tahfidz Qur’an menjadi salah satu program unggulan di SMPIT, minimal lulusan sudah hafal 2 Juz. Ini adalah salah satu program dari berbagai program yang disampaikan oleh Ust. Akhyar Subakhtiar selaku Kepala Sekolah dalam sambutannya membuka acara tersebut. “saya tidak bangga dengan anak yang pintar tapi tidak berakhlak, saya lebih bangga dengan anak yang berakhlak dari pada anak yang pintar tapi tidak mengerti aqidah shohihah” tegas Ust. Akhyar mengutip dari ungkapan Pimpinan Darul Muttaqien.

Orang tua adalah guru dan guru adalah pendidik, Orang tua adalah pendidik. Dengan maksud para wali santri tetap mendidik, mengontrol, mengawasi serta membimbing anak-anak mereka ketika dirumah, walaupun ketika di kelas guru lebih dominan dalam mendidik mereka.

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

3 tanggapan untuk “SILATURRAHIM DAN ORIENTASI WALI SANTRI SMPIT

  1. wah
    ternyata
    keren
    waw
    saya harap
    darul muttaqien
    selalu maju
    apalagi pramukanya
    pasus nya
    dan anggotanya
    materinya tingkatkan
    saya harap bisa lebih maju!
    allahu akbar!
    allahu akbar!
    allahu akbar!
    hidup! We Are Zoter Damania! 11-077/11-078

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *