HADAM (Himpunan Alumni Darul Muttaqien) Gelar Baksos dan Sunatan Masal di Gunung Bunder

Sabtu (24/12), Sebagai bentuk kepedulian berbagi ke masyarakat para Alumni Pondok Pesantren Darul Mutaqin yang terbentuk dalam HADAM (Himpunan Alumni Darul Muttaqien) menggelar kegiatan bakti sosial berupa sunatan masal, pengobatan gratis dan santunan ke fakir miskin di Desa Gunung Bunder Dua, Kecamatan Pamijahan, Bogor.  “Program ini langsung dilaksanakan di kampung-kampung agar lebih terasa manfaatnya bagi yang lebih membutuhkan” ungkap M. Sidik Asyari sebatai Ketua Umum HADAM.

Kemeriahan acara dan antusias warga sangat terlihat sampai malam hari, karena malam itu sekaligus diadakan Tabligh akbar bersama Ust. Zacky Mirza, Ust. Syamtari dan Ustadzah. Deshi Dwi Santunia. Hadir juga dalam acara tersebut Pimpinan Pesantren Darul Muttaqien memberikan sambutan di awal acara yang diwakilkan oleh Ust. Hendrizal Rasyid dan juga beberapa tokoh ulama seperti KH. Rosadi, Hasan Jarkasih dan para tokoh masyarakat yang berbaur dengan alumni pondok pesantren. (sumber BogorBagus)

Kepala Desa Gunung Bunder Dua, Drs. Juanda mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, beliau mengungkapkan rasa terimakasih kepada penyelenggara kegiatan yang sangat membantu warga masyarakatnya. “Alumni ini memang sudah beberapa kali mengadakan baksos di desa ini” begitu ungkapnya.

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *