Talent Day RA Darul Muttaqien

Dalam memberikan apresiasi kepada  anak didik, RA Darul Muttaqien mengadakan acara “Talent Day“ yang diselenggarakan pada hari sabtu, 24 Desember 2016 bertepatan dengan pembagian buku laporan pendidikan atau rapot Semester Ganjil. Pada acara  tersebut masing-masing murid menunjukkan keunggulan bakatnya, seperti menari, drama, puisi, senam, menghafal Al-Qur’an, pidato bahkan MC pembawa acara dari santri RA.

Acara dihadiri oleh Wali murid dan Pimpinan Pesantren Darul Muttaqien yang diwakilkan kepada Ust. Hendrizal Rasyid, S.S. dalam pembukaan acara tersebut kepala RA Ibu. Elis Megansih, S.Pd menyampaikan dalam sambutannya bahwa kita semua adalah pendidik bagi putra-putri kita, guru sebagai pendidik di sekolah, orangtua sebagai pendidik di rumah, bahkan masyarakat juga sebagai pendidik di lingkungan anak-anak.

Tujuan diadakannya Talent Day ini agar bisa menumbuhkan kreativitas anak-anak dan memunculkan bakat-bakat yang terpendam. Setelah acara usai, masing-masing santri beserta orangtua menuju kelas untuk menerima buku laporan pendidikan.

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Talent Day RA Darul Muttaqien

  1. 1. Anak saya baru naik kelas 5. ingin melanjutkan ke pasentren, apakah boleh? apa persyaratannya?
    2. Standarisasi mata pelajaran SD di seterakan dengan kurikulim umum yg berlaku?prosentasinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *