Paskibra SMPIT Darul Muttaqien Raih Juara II dan Danton Terbaik

Sabtu (18/2), SMPIT Darul Muttaqien ikuti lomba Lomba Ketrampilan Baris Berbaris yang  diselenggarakan oleh SMK Al-Hasra Depok. Lomba ini diikuti oleh 9 peserta tingkat SMP/MTs se-Jabodetabek. Nama event ini adalah “LKBB OPEN JABODETABEK”.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim antara penggiat Paskira Se-Jabodetabek, karena kegiatan Paskibra menjadi ekstrakurikuler yang digemari sebagian siswa di sekolah, Lomba Paskibraka ini menjadi ajang melatih kemampuan siswa/siswi, karena sebagai seorang Paskibra juga dituntut mampu berkreasi membuat formasi-formasi di peleton mereka.

Akhirnya Tim Paskibra SMPIT Darul Muttaqien meraih Juara II dan danton terbaik di Lomba Paskibra yang diadakan oleh SMK Al-Hasra. Prestasi tersebut diraih karena tim SMPIT Darul Muttaqien selalu menjaga kekompakan, kedisiplinan, semangat dan fokus. Prestasi yang di raih oleh siswa/siswi SMPIT Darul Muttaqien tak luput dari dukungan para Pendidik dan pembimbing yang senantiasa memberi dukungan dan bimbingan agar mereka selalu semangat dalam menjalani latihan.

Persiapan yang dilakukan kurang lebih selama satu bulan ini akhirnya membuahkan hasil. Dengan prestasi ini siswa/siswi harus tetap selalu belajar dan belajar agar menjadi lebih baik lagi, selalu semangat dan tetap optimis.

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *