Tim Paskibra Putri Ikuti LKBB Harlah 2017 Yayasan Soebono Mantofani Ciputat

Ahad (26/2), Pasukan Pengibar Bendera putri Darul Muttaqien ikuti Lomba Ketrampilan Baris Berbaris yang  diselenggarakan oleh Yayasan Soebono Mantofani Ciputat. Lomba ini diikuti oleh 26 sekolah tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK se-Jabodetabek. Nama event ini adalah “LKBB Harlah 2017”.

Dalam even ini Darul Muttaqien raih Juara Harapan I tingkat SMP/MTs. Prestasi yang didapat oleh tim Paskibra putri Darul Muttaqien tak luput dari dukungan para pendidik dan pembimbing yang senantiasa memberi dukungan dan bimbingan agar mereka selalu semangat dalam menjalani latihan.

selain bertujuan bertujuan untuk menjalin silaturrahim antara penggiat Paskira Se-Jabodetabek, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga budaya warisan bangsa.

Nama-nama anggota pasukan pengibar bendera putri, mereka adalah: Bilqis Ihda Nufus, Syifa Salsabila Hasya, Al-Hawa Mira, Risma Juliandari, Wayan Syafani, Ratu Harizah, Alina Putri, Farkhanisa Hazami, Nisrina Humairoh, Putri Alisya, Khansa Danli, Nadia Nabila Fatma dan Ulul Hikmah.

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *