SDIT Darul Muttaqien Kembangkan Minat, Bakat dan Kreativitas di Ajang Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI)

Kegiatan Pentas PAI 2018 bertempat di SDIT Darul Muttaqien yang dilaksanakan pada hari Sabtu (3/2), Lomba Pentas PAI ini diikuti oleh Sekolah Dasar se-Kecamatan Parung. Terlihat peserta dari beberapa SD bersaing dengan semangat dan sportif, masing-masing peserta berusaha memberikan penampilan terbaik untuk membawa nama harum Sekolah.

Acara Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) berperan dalam mempererat ukhuwah Islamiyah dan memberi motivasi pada peserta didik khususnya. Selain itu, yang tidak kalah pentingnya, Pentas PAI diharapkan dapat menumbuh kembangkan minat, bakat dan kreativitas di bidang keterampilan dan seni PAI, serta menanamkan keberanian, kemandirian dan sportifitas.

Sementara itu kepala sekolah SDIT Ust. Abdullah, S.Pd yang didampingi Wakasek Kesiswaan Ust. Asep Kosasih, S.Sos.I menyampaikan rasa syukur atas perolehan prestasi yang telah diraih anak didiknya, sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada pembimbing lomba, seluruh dewan guru, dan orang tua siswa-siswi SDIT Darul Muttaqien yang telah memberikan dukungan serta do’anya.

Berikut prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi SDIT Darul Muttaqien di acara Pentas PAI 2018 :

  • Juara 1 lomba LCC yang diikuti oleh ananda M. Fadhlan Ramadhan, M. Ghalib Abdallah, dan M.Hafidz Nur Ikhsan.
  • Juara 2 lomba MTQ Putra yang diikuti oleh ananda Ibrahim Setyaki
  • Juara 2 lomba MHQ Putra yang diikuti oleh ananda Zaydan El Fath Achmady
  • Juara 2 lomba MHQ Putri yang diikuti oleh ananda Ardelia Rahma
  • Juara 3 lomba Pildacil Putri yang diikuti oleh ananda Fredelina Putri
  • Juara 3 lomba Kaligrafi Putra yang diikuti oleh ananda Arbi Zaini Ikhwan
  • Juara 3 lomba Kaligrafi Putri yang diikuti oleh ananda Hasna Ardelia Nurrokhman

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *