Positive Sharing; Menggali dan Menemukan Passion Santri

Manusia diciptakan oleh Sang Pencipta untuk melakukan tugas-tugas tertentu di dunia ini, dan untuk melakukan tugas tersebut, sejatinya manusia telah dilengkapi dengan karakter-karakter unik yang kita kenal sebagai bakat.

Namun, sebagian orang tidak mampu melakukan tugasnya dengan baik, itu karena tidak sesuai dengan kemampuan bakatnya. Untuk itu, Pengasuhan Santri putra adakan kegiatan sharing bersama kak Dian Yuanita Wulandari, S.Hut sebagai pemateri, kegiatan ini diadakan pada sabtu (24/3) malam yang lalu khusus santri Aliyah. Acara tersebut diadakan agar santri mampu mengenali passion yang telah dimilikinya dan mampu mengerjakan suatu pekerjaan sesuai dengan bakat yang dimilikinya.

“Jika kalian senang melakukannya, kalian mudah melakukannya dan kalian baik dalam melakukannya. Passion akan muncul bila kalian melakukan aktivitas sesuai dengan karakteristik tertentu yang melekat dan telah ada pada diri Anda” ungkap kak Dian saat malam itu.

Terlihat wajah ceria santri mengikuti kegiatan malam itu, karena materi yang dibahas menarik perhatian santri sehingga mereka terlihat sangat antusias dan interaktif dengan pemateri.

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *