SDIT Darul Muttaqien Wakili Kec. Parung Mengikuti Lomba Tata Upacara Bendera (LTUB)

Dinas Kependidikan Deperteman Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bogor menggelar acara Lompa Tata Laksana Upacara Bendera Tingkat SD se-Kabupaten Bogor. Lomba tersebut diikuti oleh 40 perwakilan SDN dan SDIT dari setiap kecematan.

SDIT Darul Muttaqien yang menyertakan siswa kelas 4, 5 dan 6 menjadi utusan yang mewakili Kecamatan Parung. “Alhamdulillah, kepercayaan dari Dinas Pendidikan Parung, menunjuk siswa SDIT Darul Muttaqien, sangat kami syukuri. Latihan sungguh-sungguh dibimbing guru-guru, telah kami lakukan. Semoga mendapat hasil yang diharapkan”, harapan ust. Abdullah, S.Pd kepala SDIT.

Tim penilain dari Kemendikbud Kab. Bogor menyambangi SDIT Darul Muttaqien Sabtu (28/4). Anggota peraga upacara (kelas 4, 5 dan 6) yang sudah menunggu di halaman gedung perkantoran, dengan semangat berkobar memulai upacara. Tidak ada rasa grogi, apalagi takut pada wajah anak-anak. Pemimpin upacara dengan lantang menyiapkan peserta upacara.

Kegiatan ini diharapkan menumbuhnya semangat bela negara atas perintah agama. Nilai-nilai patriotisme menggelora dalam jiwa anak-anak.

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *