Darul Muttaqien Open 2 Putri; Ajang Silaturrahim Melalui Olahraga

Sabtu (18/8), Pengurus OPDM putri bagian olahraga menggelar kegiatan kompetisi olahraga tingkat MTs/ SMP se-Jabodetabek yang bernama DMO (Darul Muttaqien Open). Acara dibuka pada sabtu (18/8) pagi pukul 08.00 bertempat di lapangan Hafsah.

Kegiatan diikuti oleh 120 peserta yang berasal dari  9 sekolah/ madrasah antara lain MTs Darul Muttaqien, MTs Al-Asyri Nurul Iman, Muhammadiyah Boarding School, MTsN 1 Bogor, SMP Islam Parung, MTs Baitussalam, Madinatunnajah, dan SMPIT Darul Muttaqien.

Ini adalah kegiatan perlombaan di bidang olahraga yang ke-2, selain tenis meja, bulu tangkis, dan volley, yang berbeda dari tahun kemarin adalah tahun ini ditambahnya cabang olahraga basket.

Pembukaan kompetisi ini resmi dibuka dengan pelepasan balon oleh kepala Pengasuhan putri Ust. Iwan Bagja Nurimawan, S.Sos.I, “DMO adalah ajang silaturrahim, dengan adanya kegiatan ini semoga setelah ini selesai bisa mengenal satu sama lain untuk memperkuat tali silaturrahim, karena orang besar diukur dengan banyaknya teman, oleh karena itu santri di pesantren ini diajarkan tentang ukhuwah islamiyah supaya kelak menjadi orang besar” tegas kepala Divisi Pengawas Pendidikan ust. H. Turhamun, S.Ag

Usai resmi dibuka, acara dilanjutkan dengan pembacaan  tata tertib, janji peserta dan juri oleh kak Dina Ariyani selaku ketua panitia DMO 2. (disya)

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *