Debat Kandidat Ketua OPDM Masa Bhakti 2018-2019

Pengurus Organisasi Pelajar Darul Muttaqien (OPDM) masa bhakti 2017-2018 akan berakhir, dan akan digantikan dengan pengurus baru masa bhakti 2018-2019 dari kelas 5 TMI.

Selasa (28/8) malam, proses pergantian pengurus Organisasi Pelajar Darul Muttaqen (OPDM) sudah dimulai dengan diadakannya debat kandidat Ketua OPDM. Tiga kandidat menyampaikan visi misi jika nanti mereka terpilih menjadi ketua, selain itu para kandidat diharapkan mampu menjawab beberapa pertanyaan dan memberikan solusi terhadap suatu permasalahan yang diberikan oleh bagian pengasuhan.

Kegiatan diadakan secara terpisah, santri putri diadakan di Gedung Serbaguna, sedangkan santri putra dilaksanakan di Aula gedung Damaskus. Salah satu rangkaian kegiatan pergantian pengurus ini menjadi wadah pendidikan, mulai dari panitia penyelenggara adalah santri kelas 4 TMI, mereka belajar bagaimana menyiapkan pelaksanaan rentetan kegiatan pergantian, selain itu kegiatan ini juga bertujuan  membentuk pemimpin tangguh di masa depan, dan juga bagi seluruh santri yang sejatinya sebagai masyarakat OPDM juga belajar memilih pemimpin yang mampu memberikan banyak kebaikan bagi diri sendiri, organisasi maupun pesantren.

Nama-nama kandidat calon ketua OPDM di putra adalah:

  1. Tubagus Gery Grafian
  2. Zaid Harisah
  3. Hana Hazim Nashif Kanz

 

Sedangkan nama-nama kandidat calon ketua OPDM di putri mereka adalah:

  1. Mutia Herlina
  2. Karamina Az-Zahra
  3. Fauziyah Nurul H

 

Usai acara debat kandidat, akhirnya seluruh santri mengetahui mana yang cocok memimpin dan mana yang akan mereka coblos di pemilu yang akan diadakan pada rabu (29/8) besok. (Sita & Nabir)

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.