Panggung Gembira; Wadah Kreatifitas Santri Tanpa Batas

Berkesenian adalah ciri orang kreatif, bermental berani dan punya kesungguhan. Seni yang benar adalah yang mengantarkan anak-anak semakin yakin akan Allah. Saat berkesenian, santri bebas mengekspresikan bakat-kreatifitas, bebas tapi kebebasan yang benar adalah yang dibingkai oleh syariah-aturan Islam.

Kamis (2/8), pentas seni Panggung Gembira santri putra digelar dengan tema menggoreskan tinta emas dalam wadah kreatifitas dan potensi, sedangkan kamis (9/8) giliran santri putri menampilkan bakat kreatifitasnya seminggu setelah santri putra tampil, tema yang diiusung oleh santri putri adalah berkarya tanpa lelah berjuang lillah.

Yang berbeda pada tahun ini adalah hampir seluruh guru dan wali santri kelas 6 TMI ikut menyaksikan penampilan baik santri putra maupun santri putri. Totalitas santri kelas 6 TMI dalam menyampaikan kreatifitasnya telah berhasil membuat mata melek tidak ngantuk, karena acara dikemas secara apik, menarik, dan dikelola secara totalitas tanpa meninggalkan nilai-nilai Islam dan pendidikan di dalamnya.

 

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *