Pelatihan Model Pesantren Ramah Anak; Anak Senang, Guru Tenang, Orang Tua Bahagia

Pelatihan Model Pesantren Ramah Anak adalah kegiatan yang diselenggarakan kerjasama oleh Kementrian Agama dengan Kementrian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (KPPPAKB) Provinsi Jawa Barat.

Pelatihan ini diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari seluruh Kepala dan Wakil Kepala Lembaga Pesantren Darul Muttaqien mulai dari RA, SDIT, SMPIT, TMI, TPQ, Diniyah Takmiliah dan Pengasuhan Santri.

Selama 2 hari dari hari kamis (27/9) sampai dengan jum’at (28/9) acara ini berjalan dengan beberapa narasumber dan pembahasan yang berbeda-beda seperti Layanan Manajemen Pesantren, manajemen layanan administrasi pesantren, manajemen layanan kesehatan pesantren, dan disiplin positif dalam lingkungan pesantren.

Dari sekian banyaknya pesantren yang ada di Jawa Barat, Pesantren Darul Muttaqien terpilih sebagai calon Model Pesantren Ramah Anak, untuk itulah pelatihan ini diselenggarakan oleh Kementrian Agama dan Kementrian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana.

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *