Pemilihan Ketua OSIS SMPIT Darul Muttaqien

Kamis (20/9), SMPIT Darul Muttaqien adakan PEMIRA (pemilihan raya) ketua OSIS tahun pendidikan 2018-2019, karena sudah saatnya kelas 9 untuk mempersiapkan Ujian Nasional (UN) yang akan datang sebentar lagi, untuk itu pengurus OSIS kelas 9 akan digantikan dengan pengurus OSIS baru dari siswa/i kelas 8 melanjutkan estafet kepengurusan OSIS. Acara ini diikuti oleh seluruh siswa dari kelas 7 sampai kelas 9 bahkan guru-guru juga ikut serta, sebagai wujud dukungan support terhadap calon ketua.

Tersedia 4 bilik suara bagi pencoblos, sehingga pemilihan ketua dijamin kerahasiannya dan 3 kotak suara. Sebelum mencoblos pilihannya, terlebih dahulu 6 kandidat calon ketua OSIS yang terdiri dari 3 siswa putra dan 3 siswa putri harus melakukan orasi dan menyampaikan visi misi yang akan dilaksanakan selama 1 tahun kedepan. Para kandidat tersebut antara lain adalah:

  1. Fatih Abdurrahman
  2. Atik Altamaira
  3. Nayla Alfiah
  4. Sammiadji Purnama
  5. Shabrina Aulia K
  6. Berlin Ferdiansyah

Setelah pencoblosan usai, melalui penghitungan yang terbuka dan jujur, akhirnya terpilih Fatih Abdurrahman sebagai Ketua OSIS dan Atik Altamaira sebagai wakil ketua OSIS.

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *