Santri Kelas 4 TMI Gotong Royong Pengecoran Pelebaran Masjid Putra

Dalam rangka peningkatan sarana ibadah dan pendidikan, Pesantren Darul Muttaqien sedang mengerjakan pelebaran Masjid Muhammad, karena masjid memiliki peran yang strategis dalam proses pendidikan dan pembelajaran di pesantren, masjid yang digunakan santri putra untuk kegiatan ubudiyah dan pendidikan lainnya.

Proses pelebaran sudah dimulai sejak 2 bulan terakhir, yang mana proses pelebaran masjid ini dipanitiai oleh santri kelas 4 TMI, mulai dari penggalangan dana ke santri, guru-guru, wali santri maupun masyarakat semuanya dikerjakan oleh santri.

Alhamduillah, pembangunan masjid sampai saat ini sudah pada tahap pengecoran, hari ini Ahad (14/10), seluruh santri kelas 4 TMI putra bergotong royong dalam pengecoran pelebaran masjid, seluruhnya tampak kompak berbaris secara estafet untuk meng-oper ember yang berisi adukan semen, pasir dan batu kerikil.

Terima kasih kami ucapkan, yang telah berpartisipasi baik secara moril maupun materil “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui. “(Al-Baqarah: 261)

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *