Peresmian Gelanggang Olahraga (GOR) Putra; Sarana Tingkatkan Aqidah, Akhlaq dan Keilmuan Santri

Ahad (4/11) siang, Gelanggang Olahraga (GOR) Darul Muttaqien santri putra akhirnya telah resmi bisa digunakan untuk santri putra. Disaksikan oleh seluruh santri putra dan pendidik, peresmian GOR ini secara simbolis dengan menggunting pita diresmikan oleh Ferdi Firdaus santri kelas 3 TMI, santri berprestasi dibidang olahraga.

Sebelum diresmikan, Zaid Haristsah santri kelas 5 TMI mengajak seluruh santri untuk berama-sama mengucap syukur alhamdulillah, “mari bersyukur dengan meninggatkan kesungguhan kita dengan menjadi pribadi muslim yang berkualitas, yang kokoh aqidahnya, yang tinggi ilmunya, yang kuat akhlaqnya, dan yang banyak keterampilannya”, ajak Zaid Haritsah saat menyampaikan sambutan, lalu ia lanjutkan dengan menghimbau kepada seluruh santri agar tidak mabuk fasilitas “dengan adanya GOR ini bukan menjadi semakin malas belajarnya, malas ngajinya, malas belajar bahasa arab dan inggris, tidak menambah keterampilannya, dan tidak disiplin shalat berjamaah”, begitu himbaunya.

Gedung ini dibangun bertujuan bukan hanya untuk meningkatkan presatasi santri dibidang olahraga saja, akan tetapi harapannya adalah untuk meningkatkan aqidahnya, akhlaqnya, serta keilmuannya.

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *