Tingkatkan Kemampuan Berbahasa Arab dan Inggris Melalui Pramuka

Dalam rangka peningkatan kualitas berbahasa Arab dan Inggris serta kepramukaan santri, Pesantren Darul Muttaqien mengadakan kegiatan kepramukaan berupa Scout Language Competition (SLC) khusus santri putri yang dibuka pada rabu (21/11), sedangkan santri putra adalah Internal Scouting Language (ISL) yang dimulai pada kamis (22/11).

Kegiatan dibuka oleh kepala Pengasuhan Santri dengan simbolis memukul gong. Masing-masing kegiatan diadakan selama 2 hari mulai dari rabu (21/11) s/d Kamis (22/11) untuk santri putri dan hari kamis (22/11) s/d Jum’at (23/11) untuk santri putra. “Ini adalah sebuah moment penting, kalian bisa berdiri disini saja itu adalah kebanggan, karena kalian adalah utusan yang terbaik dari kelompok masing-masing, utusan yang terbaik dari DMT kalian”, ungkap ust. Imron Wachidi, S.Pd saat sambutan pembukaan.

Ust. Iwan Bagja Nurmawan, S.Sos.I juga berpesan saat memberikan sambutan, “kegiatan ini bukan hanya mengedepankan skill kepramukaan saja, akan tetapi seluruh rangkaian kegiatan dan perlombaannya harus menggunakan bahasa Arab dan bahasa Inggris”, ucap beliau.

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *