Upacara Pembukaan Semester Genap Tahun Pendidikan 2018-2019 Santri TMI

Senin (7/1) pasca libur semester ganjil, Pesantren Darul Muttaqien mulai dari lini pendidikan tingkat RA, SDIT, SMPIT dan TMI adakan upacara pembukaan semester genap tahun pendidikan 2018-2019, upacara diadakan secara serempak bersamaan di lini masing-masing.

Dalam upacara pembukaan di TMI, ust. H. Turhamun, M.Pd menyampaikan apresiasi dan terimakasih untuk santri yang sudah berdisiplin kembali ke pesantren tepat waktu sesuai dengan waktu yang ditentukan, paling akhir adalah hari Ahad (6/1) lalu pukul 15.00. Karena tepat waktu adalah komitmen, dan komitmen mencerminkan ciri orang yang berdisiplin

Beliau berpesan kepada seluruh santri agar kembali ke pesantren secara utuhudkhuluu fii daaril muttaqien kaaffah, aqlan, jisman, wa ruuhan,”  tidak membawa kenangan-kenangan yang bisa mengganggu niat belajar, dan masing-masing santri agar memperbarui niat belajarnya dan meninggalkan hal-hal negatif yang ditemui di luar selama liburan kemarin.

Diakhir upacara Madrasah mengumumkan 3 santri berprestasi di bidang akademis, antara lain adalah Andiny Nur Fithroh santri kelas 1J, Sherin Allysia santri Kelas 1M, dan Nida Sakinati Azkia Kelas 1 Intensif B. Selamat 3 santri tersebut, semoga presetasi yang diraih dapat ditingkatkan lagi serta mendorong santri lain untuk lebih meningkatkan prestasinya di bidang akademis.

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *