Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kecamatan Parung

Senin (11/2) lalu, SDIT Darul Muttaqien kirimkan beberapa santrinya untuk mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) dan Olimpiade Sains Nasional ( OSN ) se-Kecamatan Parung. Kegiatan tersebut dilaksanakan  di Gedung Aula PGRI Parung, dan diikuti oleh seluruh siswa siswi tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Parung termasuk SDIT Darul Muttaqien.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menelusuri minat dan bakat siswa-siswi SD terhadap olahraga dan seni, selanjutnya, tujuan lain dari FLS2N dan OSN ini yakni sebagai persiapan dalam menghadapi FLS2N dan OSN Tingkat Kabupaten. Jenis lomba yang dilombakan antara lain adalah kriya anyam, pianika, nyanyi solo, calistung kelas 1, 2 dan 3, gambar bercerita, membatik, tari kreasi, IPA, Matematika. Alhamdulillah santri SDIT Darul Muttaqien meraih beberapa prestasi di FLS2N dan OSN tingkat kecamatan Parung. Berikut adalah nama-nama santri SDIT Darul Muttaqien yang meraih prestasi tingkat Kecamatan:

  • Juara 1 Kriya Anyam oleh ananda Meilani Annisa Syakura
  • Juara 1 Pianika oleh ananda Khansa Dhia Khairani
  • Juara 1 Nyanyi Solo oleh ananda Shafaania Marwa
  • Juara 1 Cerita Bergambar oleh ananda Muhammad Sakha Facheri
  • Juara 2 Membatik oleh ananda Nafisah Marwa Widyadhana
  • Juara 3 Calistung kelas 1 oleh ananda Neng Difa Rusydiana Ma’wa

 

Santri SDIT Darul Muttaqien yang meraih juara 1 di kegiatan FLS2N dan OSN Tingkat Kecamatan, rencananya akan menjadi perwakilan dari Kecamatan Parung untuk mengkuti perlombaan  FLS2N dan OSN SD tingkat Kabupaten. Semoga duta dari SDIT Darul Muttaqien yang telah berhasil sebagai juara Kecamatan, dapat mempertahankan prestasinya dengan baik.

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.