SDIT Darul Muttaqien Raih Juara Umum ke- 2 di Ajang Pentas PAI Kecamatan Parung

Rabu (6/2) lalu, SDIT Darul Muttaqien mengikuti kegiatan Pentas PAI di tingkat kecamatan Parung. Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur prestasi bidang pengetahuan agama yaitu agar memotivasi kepada peserta didik agar mencintai pelajaran Pendidikan Agama Islam.

Dengan diadakannya kegiatan Pentas PAI ini diharapkan anak mampu mengembangkan minat, bakat serta kreativitas di bidang keterampilan dan seni, dan juga memberikan kesempatan kepada anakĀ untuk mengekspresikan diri sesuai dengan bakat dan minat setiap anak.

Dan yang paling penting diadakan kegiatan ini adalah membentuk sikap, mental, sportifitas, kejujuran dan ukhuwah islamiyah antar sesama siswa maupun antar lembaga. Pentas PAI berlangsung di Aula PGRI Parung pada Rabu, 6 Februari 2019.

Lomba ini diikuti oleh siswa dan siswi tingkat SD/MI se-Kecamatan Parung. Beberapa mata lomba yang dilombakan yaitu : Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), MHQ, Pildacil, Kaligrafi dan Cerdas Cermat. Setelah melalui persaingan antar peserta, akhirnya SDIT Darul Muttaqien terpilih sebagai juara umum ke-2, berikut prestasi yang diraih oleh siswa siswi SDIT Darul Muttaqien :
– Juara I MTQ Putra oleh Ibrahim Setyaki Prasetyo
– Juara 1 MHQ Putra oleh Zaedan El Fatih
– Juara 1 MHQ Putri oleh Rea Ratu Aini
– Juara 1 LCC oleh Aqilah Andito Ghassani, Najma Sofwatannida, dan Adzriel Muhammad Atha Reza
– Juara II Kaligrafi oleh Muhammad Sakha Facheri
– Juara III Pildacil Putra oleh Muhammad Safiq Mumtaz

Comments

comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *