SHOPPING CART

close
Berita

Bagian Perpustaan Adakan Kunjungan Wisata Literasi ke Indonesia International Book Fair (IIBF)

Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan (KEMENDIKBUD) dan Badan Ekonomi Krearif (BEKRAF) kembali menyelenggarakan INDONESIA INTERNATIONAL BOOK FAIR (IIBF) pada tanggal 4-8 September 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam rangka membiasakan santri dengan literasi maka Bagian Pusat Perpustakaan Pesantren Darul Muttaqien berkesempatan untuk mengajak santri-santri untuk hadir di even besar ini. Berbagai aktivitas seperti story telling, workshop, seminar, games edukatif, bedah buku, dan lain-lain ada di IIBF.

Kamis (5/9) lalu, sebanyak 25 santri putri dan 3 guru pembimbing bisa menghadiri bedah buku di JCC, sedangkan 61 santri putra juga ikut serta hadir di JCC pada Jum’at (6/9) lalu degan 5 guru pembimbing, usai ikut hadir dalam bedah buku santri diberi kesempatan untuk hunting, mengkoleksi dan berbelanja buku-buku sesuai bidang yang sedang digeluti, dari berbagai penerbit mulia dari dalam bahkan luar negeri.

Kunjungan Wisata Literasi ini bertujuan menambah wawasan serta menumbuhkan minat baca buku santri, karena buku adalah jendela melihat dunia. Jika seseorang ingin sukses di masa datang, maka ia harus menjadikan buku sebagai teman setianya, karena sebaik-baik teman hidup adalah buku.

Tags:

Darul Muttaqien

0 thoughts on “Bagian Perpustaan Adakan Kunjungan Wisata Literasi ke Indonesia International Book Fair (IIBF)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Info Pendaftaran Santri Baru

Like Us On Facebook

Facebook Pagelike Widget