Buku Tamu

Terimakasih telah berkunjung ke website Pondok Pesantren Darul Muttaqien. Silahkan menyampaikan pertanyaan, saran, maupun kritik yang membangun melalui halaman ini.

12 Replies to “Buku Tamu”

  1. 1.mohon informasi pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2014/2015 tingkat smp
    2.mohon informasi lengkap mengenai fropil darul muttaqien, kurikulum dan kepesantrenan

    1. Terimakasih atas perhatian Bapak kepada lembaga kami. Perlu kami sampaikan bahwa pendaftaran santri baru akan dimulai pada pertengahan bulan Desember 2013. Adapun informasi lengkapnya akan kami upload ke website ini segera setelah draft selesai kami buat. Demikian. Wassalam

        1. Wa’alaikumsalam wr wb. Mohon maaf untuk saat ini kami belum bisa menginformasikan biaya pendidikan tahun ajaran baru, karena belum ada pengumuman resmi dari pesantren. Demikian. Wassalam

    1. Wa’alaikumsalam we wb. Berikut ini kami informasikan biaya pendidikan di MTs Darul Muttaqien :
      – Biaya pendaftaran : 300.000
      – Biaya Daftar Ulang : 17.500.000
      – Biaya SPP Perbulan : 1.200.000

      Demikian. Wassalam

  2. Kegiatan2 kepesantrenan kan banyak tapi sepertinya jarang diliput dan dimuat di website ini (jarang update) apa kurang SDM? padahal bagus jika kegiatan2 santri bisa dimuat di website ini sebagai sarana publikasi untuk lebih mengenalkannya kepada masyarakat luas.

    Tulisan2/artikel dari santri sepertinya juga layak untuk dimuat di web ini supaya semakin lengkap. Syukron katsiiirr

  3. Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarokatuh.
    Pesantren, adalah satu-satunya jalan untuk mendidik anak-anak menjadi Pribadi yang mulia dimasa yang akan datang, untuk itu tidak hanya belajar saya yang diutamakan tetapi lebih utama lagi bagaimana menerapkan langsung Ilmu yang diserap itu dalam kehidupan sehari-hari di Pesantren itu sendiri. Dalam hal ini tentunya kehidupan sehari-hari berdasarkan Sunnah yang diajarkan Baginda Rasululloh SAW.
    Pesantren Darul Muttaqien sebagai Pesantren pilihan , kami melihat itu mulai diterapkan sehingga Putra-Putri kami yang dititipkan disana mulai banyak perubahan perilaku saat berinteraksi diluar Pesantren.
    Harapan kami jangan ada perploncoan ( seperti kita dengar di berbagai Pesantren lain ) dari Senior ke Junior karena itu bukan merupakan adab yang baik dalam mendidik Pribadi-Pribadi Muslim yang Mulia.
    Terimaksih Bapak Kyai, Ustadz dan Ustadzah TMI Darul Muttaqien yang mulia, kami titipkan Putra-Putri kami disana.
    Demikian sekedar berbicara tanpa makna, bilamana tidak berkenan mohon dibukakan Pintu ma’af yang seluas-luasnya..
    Wassalamu’alaikum wr.wb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *