SHOPPING CART

close
Berita

Peresmian Gedung Robiatul Adawiyah

Kamis (28/11) pagi, Pesantren Darul Muttaqien meresmikan gedung baru yang akan digunakan sebagai kelas untuk santri TMI putri, gedung tersebut memiliki 7 ruang dan dinamakan dengan Gedung Robiatul Adawiyah, diambil dari salah satu tokoh sufi wanita yang zuhud dikenal karena kesucian dan kecintaanya terhadap Allah SWT.

Peresmian dihadiri oleh seluruh santri TMI putri, pimpinan, ketua yayasan dan dewan guru. Sambutan peresmian gedung Rabiatul Adawiyah disampaikan oleh Ukhti Anjaly Ainia Ul-Husna, santri kelas 4 TMI, dalam sambutannya ia menyampaikan alasan mengapa gedung tersebut dinamakan dengan salah satu tokoh sufi wanita yang sangat zuhud, ukhti Anjaly mengatakan “Wahai muslimah penggenggam dunia jadilah muslimah hebat dan tetap beradab, muslimah kuat dan tetap berlemah lembut, muslimah cantik dan tetap berlimu”, begitu ajaknya.

Secara simbolis diresmikan oleh santri berprestasi di bidang akademik, Nazla Kayla santri kelas 2 TMI yang sudah menghafal Al-Qur’an sebanyak 13 juz. Dengan ini, harapannya santri putri Darul Muttaqien bisa menjadi penerus Robiatul Adawiyah selanjutnya, menjadi wanita yang tulus dalam berbagi ilmu, tidak silau terhadap kemewahan dunia, sabar dan ikhlas dalam menghadapi berbagai ujian, dan juga memiliki hafalan Al-Qur’an.

Tags:

Darul Muttaqien

0 thoughts on “Peresmian Gedung Robiatul Adawiyah

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.