Motto Pesantren
Selasa, 21 Mei 2024
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
7 Agustus 2023

SMPIT Darul Muttaqien Meraih Medali Perunggu dalam OSN 2023

Sen, 7 Agustus 2023 Dibaca 566x Berita

SMPIT Darul Muttaqien meraih prestasi membanggakan dalam Olimpiade Sains Nasional tingkat SMP tahun 2023. Kontingen SMPIT Darul Muttaqien berhasil menyumbangkan medali perunggu dalam ajang bergengsi tersebut. Olimpiade Sains Nasional merupakan ajang kompetisi tingkat nasional yang melibatkan peserta dari berbagai sekolah di seluruh Indonesia.

Prestasi yang diraih oleh siswa siswi SMPIT Darul Muttaqien ini tak lepas dari dukungan penuh dari pihak sekolah, guru, dan orang tua siswa. Dengan dedikasi dan kerja keras, mereka berhasil mengharumkan nama sekolah dan menambah catatan gemilang dalam dunia olahraga sains di tingkat SMP. Keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi dan memperjuangkan prestasi akademik yang lebih tinggi di masa depan. Selamat kepada para siswa siswi SMPIT Darul Muttaqien atas prestasi yang luar biasa ini!

Mereka adalah
Almira Keisha Dayani Kelas 8.2
Alif Rahman Kelas 9.1
Khansa Aqila Kelas 9.2
Destrin Previarin Kelas 9.2
Nikeisha Dwi Amelia Kelas 9.2
Pranasih Karin Syarifah Kelas 9.2

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Sekilas Darul Muttaqien

Pondok Pesantren Darul Muttaqien terletak di wilayah desa Jabon Mekar Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Jawa Barat. Resmi didirikan pada tanggal 18 Juli 1988 M.

Agenda

01
Sep 2023
28
Agu 2023
waktu : 08:00
06
Agu 2023

Kunjungan Tamu

  • Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan kualitas pelayanan di Pondok Pesantren Modern Al-Bayan IBS Rumpin Bogor, pengurus Pesantren Al-Bayan mengadakan kunjungan silaturrahim dengan pengurus Pesantren Darul Muttaqien pada Ahad (14/1) lalu. Pengurus pesantren Al-Bayan yang datang berjumlah 11 orang pendidik ini dengan akrab berbincang-bincang dengan pimpinan pesantren Darul Muttaqien, obrolan santai tentang manajemen dan pengelolaan atau pelayanan serta kurikulum pesantren disampaikan oleh pengurus Pesantren Darul Muttaqien secara bergantian. semoga dengan adanya kunjungan ini, tali silaturrahim bisa kita bisa saling terjaga untuk kemajuan kejayaan Islam, aamiin…