SMPIT Darul Muttaqien Tunjukkan Bakat dan Kreativitas Seni Generasi Muda di PENSI 2020

Darul Muttaqien tidak pernah melarang santrinya dalam berkreasi di bidang seni. Kamis (13/02), SMPIT Darul Muttaqien gelar Pentas Bakat dan Seni (PENSI), seluruh kegitan ekskul dipentaskan di aula Damaskus. Pentas ini dihadiri oleh seluruh santri SDIT Darul Muttaqien kelas VI beserta guru dan wali kelasnya.

Pensi menampilkan seluruh ekstrakulikuler, mulai dari tari saman, tilawah, paduan suara, semaphore dance, puisi, beat box, nasyid, musik, acoustic, paskibra, taekwondo dan tataboga. Berbagai penampilan disuguhkan secara menarik, ditambah dua MC Wira jati dan M. Rasya Kartawijaya yang bisa membawa jalannya acara sekaligus memeriahkan suasana pentas.

Pensi ini digelar sebagai wadah menyalurkan bakat santri SMPIT, selain itu tujuan diadakannya acara ini tidak lain adalah untuk mengenalkan kegiatan-kegiatan yang ada di SMPIT Darul Muttaqien kepada santri SDIT Darul Muttaqien khusus kelas VI.

Kepala SMPIT ust. Achyar Subakhtiar, M.Pd berharap dengan terselenggaranya Pensi oleh siswa/i SMPIT ini, dapat memberikan wawasan maupun pengetahuan agar anak-anak SDIT Darul Muttaqien tidak salah memilih sekolah nanti saat lulus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *