Motto Pesantren
Sabtu, 14 Jun 7749
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
25 Mei 2024

Talent Day 2024 Santri Putra Bakar Semangat Gali Potensi Santri

Sab, 25 Mei 2024 Dibaca 211x Berita

Parung, 25 Mei 2024 – Hujan deras yang mengguyur Pondok Pesantren Darul Muttaqien pada pagi hari Sabtu, 25 Mei 2024, sempat menggeser waktu pelaksanaan Talent Day Santri Putra. Acara yang semula dijadwalkan dimulai pukul 08.00 WIB, diundur hingga pukul 08.30 WIB. Namun, keterlambatan ini tidak menyurutkan semangat para santri untuk menunjukkan bakat dan prestasi mereka. Tepat pukul 08.30 WIB, Talent Day 2024 yang dipandu oleh Oktavian Rizki Pratama dan Aditya Ahmad Rasyad dibuka dengan meriah. Acara diawali dengan parade santri kemudian dilanjutkan dengan grand opening, penampilan marawis, hadroh dan tilawah.

“Talent Day ini merupakan salah satu upaya pesantren untuk mengembangkan bakat dan minat para santri, sekaligus sebagai ajang menumbuhkan semangat juang,” ujar Muhammad Rafly, kelas 5 TMI Darul Muttaqien dalam sambutannya.

Para santri dengan penuh antusias menampilkan kemampuan mereka di lapangan. Mulai dari marching band, pencak silat, paskibra, olahraga hingga bidang seni, semua tersaji dengan apik dan memukau para penonton. Acara semakin meriah dengan penganugerahan santri berprestasi di bidang ekstrakurikuler. Para santri yang menunjukkan dedikasi dan kegigihan dalam mengikuti kegiatan ekstrakurikuler, mendapatkan penghargaan atas prestasi mereka.

Talent Day 2024 menjadi bukti nyata bahwa para santri Darul Muttaqien tidak hanya pandai dalam ilmu agama, tetapi juga memiliki bakat dan prestasi yang luar biasa di berbagai bidang. Acara ini juga menjadi wadah bagi para santri untuk mengembangkan kreativitas, menumbuhkan rasa percaya diri, dan menjalin kerjasama tim.

Talent Day 2024 Darul Muttaqien ditutup dengan penuh rasa gembira dan bangga. Para santri telah menunjukkan bahwa mereka adalah generasi muda yang penuh potensi dan siap untuk berkontribusi bagi bangsa dan negara.

Y

Y

Y

Y

Y

Tulisan Lainnya

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Sekilas Darul Muttaqien

Pondok Pesantren Darul Muttaqien terletak di wilayah desa Jabon Mekar Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Jawa Barat. Resmi didirikan pada tanggal 18 Juli 1988 M.

Agenda

01
Sep 2023
28
Agu 2023
waktu : 08:00
06
Agu 2023

Kunjungan Tamu

  • Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan kualitas pelayanan di Pondok Pesantren Modern Al-Bayan IBS Rumpin Bogor, pengurus Pesantren Al-Bayan mengadakan kunjungan silaturrahim dengan pengurus Pesantren Darul Muttaqien pada Ahad (14/1) lalu. Pengurus pesantren Al-Bayan yang datang berjumlah 11 orang pendidik ini dengan akrab berbincang-bincang dengan pimpinan pesantren Darul Muttaqien, obrolan santai tentang manajemen dan pengelolaan atau pelayanan serta kurikulum pesantren disampaikan oleh pengurus Pesantren Darul Muttaqien secara bergantian. semoga dengan adanya kunjungan ini, tali silaturrahim bisa kita bisa saling terjaga untuk kemajuan kejayaan Islam, aamiin…