Motto Pesantren
Selasa, 14 Jun 0732
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
24 Januari 2024

Upacara Pembukaan Kegiatan Gagak XIV Santri Putri dibuka dengan Penuh Meriah

Rab, 24 Januari 2024 Dibaca 223x Berita

Senin (22/1/2024), Pesantren Darul Muttaqien menggelar pembukaan kegiatan Gagak XIV untuk santri putri, ada 14 pesantren/ lembaga yang ikut serta di ajang lomba kepramukaan ini. Suasana di pesantren begitu cerah, dengan antusian dan penuh semangat yang menggema di udara saat upacara pembukaan resmi dimulai.

Kehadiran 14 pesantren/ lembaga di kegiatan ini akan menjadi panggung untuk merajut ukhuwwah dan persahabatan antar peserta. Tema “Bina Aksi Jiwa, Berpadanan Praja Muda” memberikan inspirasi dan landasan mendalam bagi peserta dalam menjalani setiap kompetisi yang dihadapi.

Pembukaan Gagak XIV Putri diwarnai dengan beberapa penampilan yang menghibur. Para peserta bersatu dalam semangat kepramukaan, membangun persaudaraan, dan menatap petualangan yang menanti. Rasa kebersamaan dan semangat juang untuk meraih prestasi terpancar jelas di wajah seluruh peserta yang hadir.

Pembina upacara kak Alifa Maylia Zulfa santri kelas 6 TMI menyampaikan dalam sambutan pembukaan kegiatan “Gagak XIV adalah lomba perkemahan penggalang dan penegak tahun 2024. Ini adalah momentum dan sarana untuk mengembalikan semangat dan kegairahan kita dalam berpramuka, sarana untuk meningkatkan keilmuan dan keterampilan kita dalam berpramuka, sarana untuk meningkatkan tali silaturahim dan ukhuwah Islamiyah antar pesantren“, ungkapnya.

Kak Alifa juga berharapa “Di ajang Gagak XIV ini, kami berharap tidak hanya meraih keberhasilan dalam kompetisi, tetapi juga agar kalian mampu menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan persatuan di antara generasi muda”, ungkapnya.

Tulisan Lainnya

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Sekilas Darul Muttaqien

Pondok Pesantren Darul Muttaqien terletak di wilayah desa Jabon Mekar Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Jawa Barat. Resmi didirikan pada tanggal 18 Juli 1988 M.

Agenda

01
Sep 2023
28
Agu 2023
waktu : 08:00
06
Agu 2023

Kunjungan Tamu

  • Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan kualitas pelayanan di Pondok Pesantren Modern Al-Bayan IBS Rumpin Bogor, pengurus Pesantren Al-Bayan mengadakan kunjungan silaturrahim dengan pengurus Pesantren Darul Muttaqien pada Ahad (14/1) lalu. Pengurus pesantren Al-Bayan yang datang berjumlah 11 orang pendidik ini dengan akrab berbincang-bincang dengan pimpinan pesantren Darul Muttaqien, obrolan santai tentang manajemen dan pengelolaan atau pelayanan serta kurikulum pesantren disampaikan oleh pengurus Pesantren Darul Muttaqien secara bergantian. semoga dengan adanya kunjungan ini, tali silaturrahim bisa kita bisa saling terjaga untuk kemajuan kejayaan Islam, aamiin…