Motto Pesantren
Jumat, 14 Jun 5393
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
9 September 2023

Penanaman Pohon Kelapa di Area Pesantren Al Hulaemiyah Jampangkulon Sukabumi

Sab, 9 September 2023 Dibaca 478x Berita

Jampang Kulon. Pimpinan Pondok Pesantren Darul Muttaqien Bogor, beserta rombongan, mengunjungi Pondok Pesantren Al Hulaemiyah Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu, 9 September 2023. Kunjungan tersebut dalam rangka menghadiri apel tahunan Pekan Olahraga Seni dan Pramuka (PORSEKA) ke-3 yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Al Hulaemiyah.

Pimpinan pesantren menyampaikan apresiasinya kepada Pondok Pesantren Al Hulaemiyah atas terselenggaranya PORSEKA ke-3. Beliau juga berharap agar kegiatan tersebut dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kreatifitas dan prestasi para santri.

Usai mengikuti upacara, Pimpinan Pesantren beserta rombongan melakukan penanaman pohon kelapa di area Pondok Pesantren Al Hulaemiyah. Penanaman pohon kelapa tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Penanaman pohon kelapa ini sebagai salah satu upaya untuk menjaga kelestarian lingkungan. Pohon kelapa merupakan tanaman yang memiliki banyak manfaat. Dengan menanam pohon kelapa, kita dapat turut serta menjaga lingkungan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Sekilas Darul Muttaqien

Pondok Pesantren Darul Muttaqien terletak di wilayah desa Jabon Mekar Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Jawa Barat. Resmi didirikan pada tanggal 18 Juli 1988 M.

Agenda

01
Sep 2023
28
Agu 2023
waktu : 08:00
06
Agu 2023

Kunjungan Tamu

  • Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan kualitas pelayanan di Pondok Pesantren Modern Al-Bayan IBS Rumpin Bogor, pengurus Pesantren Al-Bayan mengadakan kunjungan silaturrahim dengan pengurus Pesantren Darul Muttaqien pada Ahad (14/1) lalu. Pengurus pesantren Al-Bayan yang datang berjumlah 11 orang pendidik ini dengan akrab berbincang-bincang dengan pimpinan pesantren Darul Muttaqien, obrolan santai tentang manajemen dan pengelolaan atau pelayanan serta kurikulum pesantren disampaikan oleh pengurus Pesantren Darul Muttaqien secara bergantian. semoga dengan adanya kunjungan ini, tali silaturrahim bisa kita bisa saling terjaga untuk kemajuan kejayaan Islam, aamiin…