Motto Pesantren
Selasa, 21 Mei 2024
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
1 September 2023

Doa Bersama dan Pembukaan Pendaftaran Santri Baru Pesantren Darul Muttaqien Tahun Pendidikan 2024-2025

Jum, 1 September 2023 Dibaca 468x Berita

Darul Muttaqien. Setiap pekerjaan harus dimulai dengan doa dan dilaksanakan semata-mata mengharap ridho Allah, begitulah Islam mengajarkan. Seperti yang dilakukan Pesantren Darul Muttaqien hari ini, Jum’at (1/9) mengadakan doa bersama. Acara yang dihadiri oleh segenap jajaran pimpinan dan perwakilan pendidik dari lini TMI, SMPIT, SDIT, RA ini merupakan acara pembukaan penerimaan santri baru Pesantren Darul Muttaqien Tahun Pendidikan 2024-2025.

Acara dimulai pada jam 06.30 dengan rangkaian acara, diantaranya adalah pembukaan, dilanjutkan dengan pengarahan dan doa oleh Pimpinan Pesantren, Drs. KH. Mad Rodja Sukarta.

Pimpinan Pesantren dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pesantren Darul Muttaqien harus memberikan manfaat yang maksimal untuk pendidikan ummat, dan apapun yang dilakukan semata-mata hanya mengharap keridhoan Allah, jangan sampai salah niat. Beliau juga berharap, bahwa kegiatan pendaftaran santri baru ini bisa berjalan dengan lancar, berapapun yang mendaftar, semua adalah titipan dari Allah yang harus dijaga dan dididik dengan sungguh-sungguh.

Sesuai dengan agenda bahwa pendaftaran santri baru Pesantren Darul Muttaqien untuk tahap I dimulai hari ini jum’at, 1 September 2023 hingga tanggal 23 Desember 2023 mendatang, dilanjutkan dengan tes masuk gelombang I pada tanggal 24 Desember 2023.

Semoga acara doa bersama ini memberikan dampak positif kepada pesantren secara umum, dan kepada santri baru yang mendaftar, bisa menjadi manusia yang memiliki aqidah kokoh, berakhlakul karimah, rajin ibadah, mendapatkan ilmu yang manfaat, serta memiliki mental trampil.

Untuk informasi lengkap mengenai pendaftaran santri baru tahun pendidikan 2024-2025 bisa langsung dengan klik:

Informasi Pendaftaran

Informasi Pendaftaran

Hubungi panitia

Narahubung 1 : 081511071988

Narahubung 2 : 081510071988

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang : https://santri.darul-muttaqien.com

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Sekilas Darul Muttaqien

Pondok Pesantren Darul Muttaqien terletak di wilayah desa Jabon Mekar Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Jawa Barat. Resmi didirikan pada tanggal 18 Juli 1988 M.

Agenda

01
Sep 2023
28
Agu 2023
waktu : 08:00
06
Agu 2023

Kunjungan Tamu

  • Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan kualitas pelayanan di Pondok Pesantren Modern Al-Bayan IBS Rumpin Bogor, pengurus Pesantren Al-Bayan mengadakan kunjungan silaturrahim dengan pengurus Pesantren Darul Muttaqien pada Ahad (14/1) lalu. Pengurus pesantren Al-Bayan yang datang berjumlah 11 orang pendidik ini dengan akrab berbincang-bincang dengan pimpinan pesantren Darul Muttaqien, obrolan santai tentang manajemen dan pengelolaan atau pelayanan serta kurikulum pesantren disampaikan oleh pengurus Pesantren Darul Muttaqien secara bergantian. semoga dengan adanya kunjungan ini, tali silaturrahim bisa kita bisa saling terjaga untuk kemajuan kejayaan Islam, aamiin…