Informasi Rapot dan Kenaikan Kelas

Berdasarkan hasil evaluasi belajar yang dicapai seluruh santri pada Semester Genap Tahun Pendidikan 2019-2020 yang telah dilaksanakan pada Bulan Januari s/d Juni 2020, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Mari bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang telah dicapai selama proses pendidikan di TMI Pondok Pesantren Darul Muttaqien.
  2. Data evaluasi yang kami berikan dalam bentuk rapot TMI dengan nilai yang ditampilkan merupakan hasil murni dari pencapaian hasil belajar selama 1 semester.
  3. Hasil evaluasi belajar yang sudah baik, agar dipertahankan dan ditingkatkan kualitasnya. Jika ada nilai-nilai yang masih kurang memuaskan, agar dapat meningkatkan kualitas belajarnya untuk kebaikan dimasa mendatang.
  4. Kenaikan kelas merupakan akumulasi dari nilai formatif, Nilai PAS, Nilai PAT dan Nilai Afektif setiap mata pelajaran selama satu tahun pendidikan.
  5. Hasil Evaluasi Belajar Semester Genap dalam bentuk rapot TMI sekaligus keputusan kenaikan kelas santri tahun pendidikan 2019-2020 dapat di akses melalui website : www.santri.darul-muttaqien.com mulai hari Sabtu tanggal 4 Juli 2020 dengan persyaratan telah memenuhi kewajiban administrasi pembiayaan bulan Juni 2020.
  6. Sesuai kalender pendidikan TMI tahun pendidikan 2019-2020, Libur semester genap santri adalah tanggal 4-17 Juli 2020
  7. Informasi berkaitan dengan kedatangan santri pasca libur semester genap dan lain-lain akan segera kami informasikan kembali secara resmi.

Untuk panduan mengakses Rapot Online, dapat diakses melalui link berikut :

Panduan Akses Rapot Online

8 Replies to “Informasi Rapot dan Kenaikan Kelas”

      1. Apa tdk ada penyesuaian uang SPP mengingat santri belajar di rumah slama 3 bulan, artinya tidak ada pengeluaran untuk catering, laundry, dll. Mohon disampaikan kepada pimpinan yg dpt mengambil kepuusan.

  1. Assalamualaikum….
    Mohon info, website Hasil Evaluasi Belajar (pada point 5) tidak bisa dibuka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *