Motto Pesantren
Sabtu, 14 Jun 0330
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
19 Agustus 2022

Penuh Keseruan, Santri RA Ikut Lomba 17 Agustus

Jum, 19 Agustus 2022 Dibaca 1116x Berita

Setiap lembaga memiliki cara masing-masing untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia. Para santri RA Darul Muttaqien menggelar dan mengikuti lomba 17an, mereka datang ke sekolah memakai kaos olahraga.

beberapa perlombaan digelar diikuti dan dimeriahkan, seperti lomba mewarnai, lomba memaki kaos kaki dll. “Seru!” ungkap salah satu santri RA dengan senang mengikuti kegiatan tersebut.

dan ada 1 lomba yang unik, biasanya juri adalah dari kalangan guru atau orangtua yang dipilih, tapi kali ini jurinya adalah santrinya, santri RA adalah juri dan yang akan menentukan siapa yang akan menjadi juara. Yaitu lomba hias makanan, sebagai peserta lomba hias makanan adalah para ibu-ibu orangtua santri RA, seluruh santri masing-masing diberi bendera merah putih, lalu dengan bendera tersebut santri memilih makanan hias yang menurut mereka menarik dan layak menjadi juara, semakin banyak bendera yang diberikan itulah yang akan menjadi juara, unik dan seru bukan.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Sekilas Darul Muttaqien

Pondok Pesantren Darul Muttaqien terletak di wilayah desa Jabon Mekar Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Jawa Barat. Resmi didirikan pada tanggal 18 Juli 1988 M.

Agenda

01
Sep 2023
28
Agu 2023
waktu : 08:00
06
Agu 2023

Kunjungan Tamu

  • Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan kualitas pelayanan di Pondok Pesantren Modern Al-Bayan IBS Rumpin Bogor, pengurus Pesantren Al-Bayan mengadakan kunjungan silaturrahim dengan pengurus Pesantren Darul Muttaqien pada Ahad (14/1) lalu. Pengurus pesantren Al-Bayan yang datang berjumlah 11 orang pendidik ini dengan akrab berbincang-bincang dengan pimpinan pesantren Darul Muttaqien, obrolan santai tentang manajemen dan pengelolaan atau pelayanan serta kurikulum pesantren disampaikan oleh pengurus Pesantren Darul Muttaqien secara bergantian. semoga dengan adanya kunjungan ini, tali silaturrahim bisa kita bisa saling terjaga untuk kemajuan kejayaan Islam, aamiin…