Motto Pesantren
Rabu, 14 Jun 7133
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
30 Januari 2024

Pesantren Darul Muttaqien Akan Ikut Serta di 5th ASEAN SCETRO

Sel, 30 Januari 2024 Dibaca 539x Berita

Kegiatan 5th ASEAN SCETRO (Scout Educational Recreation Tour) akan Kembali diadakan pada 20 Februari  sampai dengan 1 Maret 2024. Setelah ikut di tahun lalu dengan mengirimkan 2 peserta, Alhamdulillah tahun ini Pesantren Darul Muttaqien akan ikut sertakan 11 santrinya. Kegiatan ini disosialisasikan pada Senin (29/1/2024) di Gedung GSG.

Kegiatan ini bertujuan untuk membuka cakrawala dan wawasan santri tentang dunia Internasional khususnya Kawasan Asean, mempelajari aneka kreatifitas, ketrampilan dan saling tukar-menukar pengalaman dari pramuka negara-negara Asean, selain itu tujuannya adalah dalam rangka upaya Perdamaian Dunia.

Peserta rencana akan berkeliling ke 6 Negara Asean seperti: Vietnam, Kamboja, Thailand, Malaysia, Singapura dan Indonesia. dan berikut adalah nama-nama santri Darul Muttaqien yang akan mengikuti kegiatan 5th ASEAN SCETRO:

  1. Dwi Salsabila (Kelas 4)
  2. Zahwa Mody (Kelas 4)
  3. Nafisa Salma (Kelas 4)
  4. Saqiatul Badriah (Kelas 3)
  5. Aurell Zahrotun A (Kelas 3)
  6. Syifani Nurfitria Harahap (Kelas 3)
  7. Aeeshadevany (Kelas 3)
  8. Nooriyana Najwa (Kelas 3)
  9. Wahyu Khalissah (Kelas 3)
  10. Ananda Naila Almumtaz (Kelas 3)
  11. Davina (Kelas 2)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Sekilas Darul Muttaqien

Pondok Pesantren Darul Muttaqien terletak di wilayah desa Jabon Mekar Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Jawa Barat. Resmi didirikan pada tanggal 18 Juli 1988 M.

Agenda

01
Sep 2023
28
Agu 2023
waktu : 08:00
06
Agu 2023

Kunjungan Tamu

  • Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan kualitas pelayanan di Pondok Pesantren Modern Al-Bayan IBS Rumpin Bogor, pengurus Pesantren Al-Bayan mengadakan kunjungan silaturrahim dengan pengurus Pesantren Darul Muttaqien pada Ahad (14/1) lalu. Pengurus pesantren Al-Bayan yang datang berjumlah 11 orang pendidik ini dengan akrab berbincang-bincang dengan pimpinan pesantren Darul Muttaqien, obrolan santai tentang manajemen dan pengelolaan atau pelayanan serta kurikulum pesantren disampaikan oleh pengurus Pesantren Darul Muttaqien secara bergantian. semoga dengan adanya kunjungan ini, tali silaturrahim bisa kita bisa saling terjaga untuk kemajuan kejayaan Islam, aamiin…