Motto Pesantren
Sabtu, 14 Jun 1490
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
  • Pesantren Darul Muttaqien: Satu dalam aqidah, toleransi dalam khilafiyah, berjama'ah dalam ibadah...
12 Maret 2023

Tes Seleksi Santri Baru TMI Tahap ke-2

Ming, 12 Maret 2023 Dibaca 901x Berita

Ahad (12/3), Pesantren Darul Muttaqien melaksanakan tes masuk tahap ke-2 untuk calon santri santri baru TMI tahun pendidikan 2023-2024. Pada pelaksanaan tes masuk tahap ke-2 diikuti oleh 163 pendaftar TMI.

Kegiatan tes masuk dimulai jam 08.00 tepat, diawali dengan upacara pembukaan oleh kepala TMI, dalam sambutan pembukaan ust. Hendrizal Rasyid, S.S menyampaikan kepada calon santri TMI yang sudah hadir di tengah lapangan, bahwa peserta tes hari ini akan belajar tentang kemandirian dan kedisiplinan, karena mereka sudah bisa hadir tepat waktu sebelum ujian dimulai yang artinya mereka sudah bisa menerapkan nilai disiplin tentang waktu, serta dalam pelaksanaan ujian calon santri peserta tes tidak didampingi oleh orangtua, mereka belajar memandirikan diri dengan memasuki ruang ujian sendiri, mencari ruang ujiannya masing-masing dengan sendirinya, nilai kemandirian inilah yang hendak ditanamkan dalam diri calon santri TMI.

Pelaksanaan Tes santri baru meliputi tes kesehatan, tes tulis dan tes lisan. Sedangkan para orangtua berkumpul di aula gedung serbaguna putri dalam rangka silaturrahim dengan pengurus pesantren.

Pengumuman hasil tes calon santri baru dijadwalkan pada hari selasa (14/3) sudah bisa dilihat oleh calon santri baru melalui website pesantren (www.darul-muttaqien.com) atau bisa juga dilihat pengumumannya dengan login ke akun pendaftaran masing-masing.

Sampai saat ini pesantren masih menerima pendaftaran santri baru dengan program pendidikan RA, SDIT (fullday), SMPIT (fullday), dan TMI (mondok), segera daftarkan putra-putri anda dan mari bergabung dengan Pesantren Darul Muttaqien.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Sekilas Darul Muttaqien

Pondok Pesantren Darul Muttaqien terletak di wilayah desa Jabon Mekar Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Jawa Barat. Resmi didirikan pada tanggal 18 Juli 1988 M.

Agenda

01
Sep 2023
28
Agu 2023
waktu : 08:00
06
Agu 2023

Kunjungan Tamu

  • Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan kualitas pelayanan di Pondok Pesantren Modern Al-Bayan IBS Rumpin Bogor, pengurus Pesantren Al-Bayan mengadakan kunjungan silaturrahim dengan pengurus Pesantren Darul Muttaqien pada Ahad (14/1) lalu. Pengurus pesantren Al-Bayan yang datang berjumlah 11 orang pendidik ini dengan akrab berbincang-bincang dengan pimpinan pesantren Darul Muttaqien, obrolan santai tentang manajemen dan pengelolaan atau pelayanan serta kurikulum pesantren disampaikan oleh pengurus Pesantren Darul Muttaqien secara bergantian. semoga dengan adanya kunjungan ini, tali silaturrahim bisa kita bisa saling terjaga untuk kemajuan kejayaan Islam, aamiin…